Autismaterapi Yogyakarta

|

MAKSUD DAN TUJUAN
Seperti kita ketahui bahwa manusia terdiri dari jiwa dan raga, manusia lahir dari bayi kecil hingga membesar dewasa karena adanya pertumbuhan sel baik secara kuantitas maupun kualitas yang dibutuhkan agar terjadi pertumbuhan sel yang normal adalah suplai nutrisi lewat pembuluh darah dan aliran sistem syaraf berupa gelombang elektromagnetik ke semua sistem syaraf secara stabil.

Dari beberapa sampel anak yang mengalami gangguan pertumbuhan baik wicara maupun perilaku saat menjalani uji rekam otak terlihat adanya ketidakstabilan induksi gelombang elektromagnetik yang bisa terjadi pada syaraf perifer maupun syaraf pusat, hal ini jelas sangat berpengaruh terhadap ketidaknormalan si penderita khususnya pada sistem syaraf motorik halus dan kasar.

Maksud dan tujuan terapi ini adalah memberikan stimulan gelombang elektromagnetik yang menginduksi pada semua sistem syaraf agar tercapai kondisi perkembangan pada semua sistem yang normal.

METODE TERAPI

Dengan sistem stimulasi penyinaran/ gelombang elektromagnetik.
Induksi gelombang elektromagnetis antara penyembuh/ penghusada dengan pasien.
Perendaman kaki dengan larutan kristal neurotransmitter yang berguna untuk menyeimbangkan sistem syaraf kanan dan kiri (Symphatetik Kiri dan Kanan).
Tanpa menggunakan obat-obatan ataupun jamu ataupun benda lainnya seperti jarum .

WAKTU DAN LAMA TERAPI

Terapi diusahakan pada kondisi pasien tenang (tidak banyak bergerak) bisa dilakukan saat pasien duduk atau tidur (siang / malam).
Terapi oleh penghusada dilakukan seminggu 2 x dengan lama terapi ± 30 menit, termasuk konsultasi dengan orangtua pasien.
Terapi perendaman kaki dengan larutan hangat neurotransmitter dilakukan pasien dirumah sebanyak 2 x, satu kali saat tidur malam, satu kali pagi atau sore. Lama perendaman 10 s.d. 15 menit.

PREDIKSI KESEMBUHAN

Dari semua pasien yang telah ditrapi menunjukkan perubahan ke arah anak normal, perubahan tercepat pada 2 bulan pertama setelah terapi. Pada bulan-bulan selanjutnya tetap ada perubahan tetapi tidak secepat saat 2 bulan pertama terapi. Terapi bisa berlangsung antara 2 bulan hingga 6 bulan tergantung derajat kelainan/ kekurangan pasien.

TINGKAT PENYEMBUHAN

Analisa terhadap semua pasien yang telah diterapi menunjukkan perubahan ke arah anak normal dengan tingkat kesembuhan 60% hingga 99% tergantung derajat kelainan/ kekurangan pasien.

Alamat

TERAPIS :
Bpk.HARIS GUNTUR HAKTITA

(Alumni Medicine Veteriner UGM )
Telp : 0274-780 6 555
Web : www.autismaterapi.blogspot.com
Email: autiscare2@yahoo.co.id

Alamat : Warungboto UH IV/ 683 Umbul Harjo, Yogyakarta



AddThis Social Bookmark Button

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Apakah ada cabang di Bandung ? Saya berdomisili di Bandung dan berminat untuk mencoba

Terima kasih
Akbar
022-70379045 (flexy)