Pengobatan Tradisional Dayang Sumbi Prof. Wahid Isnandar

Jamu Dayang Sumbi berkembang sejak tahun 1993 dan resmi menjadi sebuah perusahaan sejak Tahun 2000 Dibawah pimpinan Prof. DR (HC). H. Wahid Isnandar dan Istrinya Hj. Popon Rosidah, Jamu Dayang Sumbi berkembang dari mulut kemulut.

Bukan hanya jamunya yang ternyata ampuh untuk mengobati berbagai penyakit berat, namun koleksi dan penataan Kebun TOGAnya membuat banyak orang yang kepincut untuk bekunjung. Jamu Dayang Sumbi mempunyai kebun seluas 11,5 Ha yang sebagian digunakan sebagai lahan yang mensuplai kebutuhan bahan baku produksi jamu dan sebagaian lagi diperuntukkan bagi pengunjung dan penelitian.

Lihat produk Unggulan Klik Disini

Bertanya seputar ramuan obat, silahkan ketik :
DS [spasi] nama [spasi] keluhan
Kirim ke 3767
(biaya Rp. 2000,-/ sms)
Berlangganan ramuan
Ketik REG [spasi] DS
kirim ke 3767
Biaya Rp. 1000/sms

Kantor Pusat :

Perum. Deltasari Indah Blok AU No. 01, WaruSidoarjo.

Jawa Timur 61256

Telp. (031) 8543202, Fax. (031) 8545153

Rumah Produksi :

Desa Sambilawang, DlangguMojokerto

Jawa Timur. Po. Box 222

Telp. (0321) 511239, 7220629 Fax. (0321) 511817

Cab. Jawa Tengah :

Jl. DR. Wahidin No. 117

(Depan Pintu Masuk Graha Candi Golf)

Candi Lama - Semarang

Telp. 024 – 8505186, HP. 0813.3052.5000

Distributor Bali

Jl. Badak Agung no.6

Renon Denpasar. Bali

Telp. 0361 – 7422076

Distributor Samarinda :

Jl. P. Hidayatullah No. 24

(Pertengahan Jl. Irian & Jl. P. Banda)

Phone : 0541 – 743920

HP : 0813.3249.1700; 081330525000

Infrormasi lengkap http://dayangsumbi.net/


AddThis Social Bookmark Button

21 komentar:

Unknown mengatakan...

apa mungkin diabetes disembuhkan ?

Jual ayam potong segar dan halal untuk wilayah Tangerang mengatakan...

tumbuhan apa saja yang biasa mengobati batu Ginjal,dan bagai mana cara meraciknya ?

Anonim mengatakan...

Apa jual bibit tanaman obat senggugu / clerodendron serratum, ? alamatnya di mana? terima kasih

Unknown mengatakan...

kalau untuk kesehatan organ wanita bisa konsumsi produk ini??

natural terapist mengatakan...

assalamuallaikum....
nama saya pipin, dulu saya bekerja pada perusahaan obat herbal sebaga konsultan dan terapist, tapi saat ini saya sudah berhenti, jikalau saja membutuhkan tenaga saya siap dan bisa menghubungi saya di 085876234332/087733032637/02748579601/ email : pipinblora@gmail.com, terima kasih atas perhatiannya..
wassalam............

affa mengatakan...

Pada hari Kamis tgl 26 Jan 2012, saya nitip teman Dinkes Kab Pasuruan untuk dibelikan Beras kencur sejumlah 2 botol dan Kunir asem 3 botol. Dan hari Jumat 27 Jan 2012 sore jam 16.00 kami minum. Ternyata rasa beras kencur "Aneh" (baca:basi)Yang saya tanyakan : 1. Apa ada expired date untuk beras kencur.
2. Kondisi label di botol sudah rusak terkena air. Tidak bisa dibaca.
Sebagai bukti,beras kencur tsb. saya simpan di kulkas.Mohon tangapannya. dari dr. Dinar- Dinkes Kab Pasuruan.

affa mengatakan...

Maaf saya lanjutkan.Please contact me on HP : 081252701144

Anonim mengatakan...

maw tanya sirih merah di dayang sumbi ada nggak???bisa pesan untuk penelitian nggak?

erosh & niza mengatakan...

numpang share keluhan pak

bis berobat dri pengobatan yg bpk kelola
tyus mnum jamu malah yg ada timbul gejala batuk

ini pengobatan cari kesembuhan orang apa menambah penderitaan orang ya pak?

erosh & niza mengatakan...

numpang share keluhan pak

bis berobat dri pengobatan yg bpk kelola
tyus mnum jamu malah yg ada timbul gejala batuk

ini pengobatan cari kesembuhan orang apa menambah penderitaan orang ya pak?

sdnlarangan mengatakan...

1. Pak Kalau untuk STROKE berat apa bisa disembuhkan lewat Obat Dayang Sumbi ini ?
2. Kira- kira Obat nya (Dayang Sumbi) apa saja ...

Unknown mengatakan...

Salam pak..
apakah untuk penyakit paru-paru/TBC apakah ada jamu untuk itu pak dan kira-kira berapa minggu minumnya untuk obat itu pak..??
dan di mana agent di jakarta yang jual products Jamu Dayang Sumbi untuk Paru-paru/TBC....
sekian terimakasih.

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum wrwb.,
Adakah buku kumpulan ramuan obat Dayang Sumbi secara lengkap dan bagaimana mendapatkannya.Terima kasih atas tanggapannya.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum....
Mau tanya apakah ada daun dadap putih.

sudi rahmad S mengatakan...

saya bu Hj. luluk di prambon - sidoarjo ingin menawarkan barangkali pihak dayang sumbi membutuhkan tanaman berhasiat, saya tersedia daun sirsak, luntas, kunir bisa hubungi saya di 03177937753

sudi rahmad S mengatakan...

saya bu Hj. luluk di prambon - sidoarjo ingin menawarkan barangkali pihak dayang sumbi membutuhkan tanaman berhasiat, saya tersedia daun sirsak, luntas, kunir bisa hubungi saya di 03177937753

Anonim mengatakan...

Saya Ida..pny sakit maag akut dn jg myome.sdh hampir 3 th sy obati dg cara konsumsi obt herbal spt propolis tp myome sy blm jg mengecil.krn tiap bln sy rutin cek ke dokter utk periksakan perkembangan myome sy ini.sy ingin berpindah berobat ke sini"Dayang Sumbi"krn byk dr keluarga sy yg berobat kesini yg sdh berhsl sembuh dr skitnya.yg mau sy tnyakan...kira2 sampai brp bln sy bs sembuh?krn myone sy sdh berukuran 6 cm.dn tentunya da larangan mkanan jg..apa sj itu?t.ksh ats jwbannya pak isnandar

Unknown mengatakan...

mohon kirimkan pengobatan dayangsumbi cabang jember. trim's sebelumnya...............

Anonim mengatakan...

Halo, saya Mrs Emmanuel Ruth, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan uang kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (emmanuelruth536@gmail.com)

Dr Purva Pius mengatakan...

Hello Everybody,
My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

BORROWERS APPLICATION DETAILS


1. Name Of Applicant in Full:……..
2. Telephone Numbers:……….
3. Address and Location:…….
4. Amount in request………..
5. Repayment Period:………..
6. Purpose Of Loan………….
7. country…………………
8. phone…………………..
9. occupation………………
10.age/sex…………………
11.Monthly Income…………..
12.Email……………..

Regards.
Managements
Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

Jelli Mira mengatakan...

Kabar baik, kabar baik
Hey hati-hati di sini !!!
Nama saya Jelli Mira warga negara Indonesia. Saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberikan pinjaman, saya kehilangan saya uang keras peroleh. Suatu hari, saat browsing melalui internet tak berdaya saya menemukan kesaksian dari seorang wanita bernama Widya Okta, yang juga scammed oleh pemberi pinjaman kredit palsu, tapi akhirnya mendapat terkait dengan perusahaan pinjaman legit bernama SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM di mana ia akhirnya mendapat pinjaman nya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian mengatakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya memberi saya pinjaman di perusahaan dan juga mengatakan kepada saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Aku mengisi formulir aplikasi kredit dan melanjutkan dengan segala sesuatu yang diminta dari saya dan kepada Allah kemuliaan saya mendapat pinjaman dari Rp450,000,000 dari perusahaan ini besar (sandraovialoanfirm@gmail.com), Dikelola oleh Ibu Sandra Ovia, dan di sini saya sangat senang karena SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM telah mengubah hidup saya jadi saya membuat janji kepada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi SANDRA OVIA dan mengikuti aturan dan peraturan, karena saya meyakinkan Anda mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email jika Anda memerlukan bantuan tentang bagaimana saya mendapat pinjaman (jellimira750@gmail.com).