Rempah-Rempah, Rahasia Cantik Bar Refaeli

|

Rempah-Rempah, Rahasia Cantik Bar RefaeliAlternatif Obat - Semua wanita ingin selalu tampil seksi dan memikat di hadapan kaum Adam. Untuk mewujudkannya, mereka rela melakukan banyak cara, salah satunya dengan perawatan baik alami dan nonalami. Seperti yang dilakukan model cantik Bar Refaeli.

Meski perawatan nonalami lebih menarik untuk dicoba, namun di balik penampilannya yang menggoda, model cantik asal Israel ini justru memilih menggunakan bahan-bahan alami yang bisa ditemukan di dapur rumah.

Seperti yang dilansir Femalefirst, Kamis (10/9/2009), supermodel kelahiran 4 Juni 1985 ini kerap melakoni perawatan khusus di rumah ala spa. Dengan mengolah rempah-rempah yang tersedia di dapur rumahnya, mantan kekasih Leonardo Dicaprio ini dapat mempertahankan popularitas supermodel sejati.

"Jika saya memiliki banyak waktu, saya akan melakukan facial atau lulur di spa. Dan jika saya sedang melakukan perjalanan saya gemar melakukan pemijatan di hotel untuk membuat saya rileks," ungkap model berambut pirang ini.

Tak hanya meracik ramuan-ramuan alami dari dapur, namun dara 24 tahun ini juga menggunakan minyak aromaterapi dan garam laut untuk menambah resep cantiknya.

"Jika sedang cuti dari dunia modeling, aku juga gemar melakukan treatment di rumah, seperti masker wajah dan melakukan scrubbing tubuh dengan ramuan campuran antara minyak aromaterapi dan garam laut. Efeknya bisa membuat kulit semakin halus dan bercahaya," akunya.

Tak hanya menjaga kecantikan kulit, namun Refaeli pun menjaga aset berharga lainnya yaitu tubuhnya. Agar selalu ramping, Refaeli juga senang treadmill dan menghabiskan waktu di gym.

"Aku mencoba untuk melakukan latihan kebugaran setiap hari. Mulai dari jalan cepat, berlari hingga saat mengendarai kendaraan. Sangat baik untuk selalu melakukan latihan. Selain tetap menjaga otot lengan Anda, latihan ini membuat Anda merasa lebih nyaman," tandasnya. (nsa) (Okezone)

AddThis Social Bookmark Button

3 komentar:

andri mengatakan...

memang alam slalu menyediakan yang terbaik...

Anonim mengatakan...

scholary dating tips http://loveepicentre.com/faq/ brenda direen dating
search all dating profiles [url=http://loveepicentre.com/taketour/]plus size dating sites local[/url] free texas online dating
420 online dating [url=http://loveepicentre.com]background check for dating[/url] lunch dating dublin free [url=http://loveepicentre.com/user/rahuloo7/]rahuloo7[/url] fish dating site free online

Anonim mengatakan...

adult dating russian girls http://loveepicentre.com/success_stories/ nude sex slave bondage cheerleader dating
who's tina majorino dating [url=http://loveepicentre.com/advice/]is heather locklear dating jack wagner[/url] dating service for teens
female bodybuilder dating site [url=http://loveepicentre.com/map/]casual dating agencies casual dating toronto[/url] dating france sex for chinese [url=http://loveepicentre.com/user/yaw2010/]yaw2010[/url] gay dating oklahoma